Kamis, 08 September 2011

R.A.W. (Rutinitas, Aku, Waktu)

Rutinitas membutuhkan waktu

Dan tentu saja melibatkan tokoh, alur dan setting

.

Perkenalkanlah aku

Aku adalah tokoh utama rutinitasku

Dan mungkin aku adalah tokoh pelengkap rutinitasmu

.

Aku, tokoh utama rutinitasku?

Lalu, mengapa aku masih terjebak di dalamnya?

Bukankah ini rutinitasku?

Milikku, kuasaku?

.

Oh, tidak

Memang ini rutinitasku

Memang ini perjalananku

Semua itu dalam kuasaku

Tapi rutinitasku adalah bagian rutinitasmu

.

Dan, waktu ini adalah rahmat-Nya

Rahmat Sang Penguasa Waktu

dan tentu saja Ia juga Penguasaku

.

Oh, begitu

Ternyata aku bukan penguasa waktu

Ternyata aku bukan penguasa rutinitasku

.

Karena rutinitasku membutuhkan waktu

Karena rutinitasku juga bagian dari rutinitasmu

Karena kita membutuhkan Sang Penguasa Waktu

.

Lindur - Jurnal 07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar